Jumat, 03 Januari 2014

Cara Menggambar Anime Body


Cara Menggambar Anime Body - Pada kesempatan ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara menggambar anime body. Tutorial ini hanya sebagai langkah awal untuk kalian yang ingin belajar menggambar. Selanjutnya kalian dapat mengembangkan diri untuk menggambar lebih baik.
=============================================================

Langkah 1 :
Mulailah dengan menarik keluar bentuk dan panduan untuk membentuk manekin seperti angka yang Anda akan bekerja dengan seluruh pelajaran.


Langkah 2 :
Menarik keluar bentuk betina wajah seperti begitu, kemudian mulai menarik keluar rambutnya yang menutupi seluruh kanannya atau kiri. Poni saya memilih menggambar yang tajam dan panjang.


Langkah 3 :
Di sini Anda akan menarik keluar sisi lain dari gaya rambut seperti demikian, maka tambahkan merinci ke bagian akar rambutnya. Menarik alis berbentuk tipis, kemudian menarik keluar terkejut melihat mata. Tutup atas untuk matanya harus sangat tebal dan berani jika Anda ingin jenis ini terlihat pada gambar anime Anda. Tambahkan hidung dan mulut..


Langkah 4 :
Dimulai dengan tubuh menarik keluar leher, bahu, kemudian tangannya yang menangkup ke atas. Tangan menggenggam juga harus ditarik keluar karena dia akan mencengkeram pakaiannya dalam langkah-langkah selanjutnya.

Langkah 5 :
mentah dalam bentuk tubuhnya yang merupakan batang tubuh, pinggang dan pinggul. Jangan lupa untuk menarik di selangkangan berjajar lurus serta bentuk dari bagian bawah payudaranya.

Langkah 6 :
Menarik pembelahan seperti demikian, maka sketsa di beberapa definisi untuk kerah garis lehernya. Gambarkan perban seperti bungkus yang dia gunakan untuk menyembunyikan bagian-bagian sensitif, lalu menarik perban di sekitar tangannya, pergelangan tangan dan lengan. Pastikan untuk juga sketsa lapisan untuk membentuk jari-jarinya juga.

Langkah 7 :
Di sini Anda akan membuat sketsa perban di pinggul dan area pribadi seperti begitu. Jika Anda ingin menambahkan pakaian Anda sendiri, Anda dapat melakukan yang sebaliknya. Aku ingin meninggalkan dia dengan pakaian sangat sedikit karena saya tahu bahwa kalian ingin berdandan tokoh anime Anda dengan cara Anda menang. Tambahkan merinci ke perutnya maka Anda sudah selesai di sini.

Langkah 8 :
Terakhir, menarik panjang bergelombang panjang rambutnya, kemudian sketsa di semua merinci yang akan menambah tekstur rambutnya. Menghapus kesalahan yang Anda buat sepanjang jalan.

Langkah 9 :
Jadi sekarang Anda telah berlatih satu pose ini, Anda harus pergi ke depan dan mulai berlatih pose Anda sendiri. Langkah awal memberi Anda contoh dasar menggunakan garis skeletal sebelum membentuk tungkai. Saya harap kalian menikmati yang satu ini, banyak waktu yang telah diinvestasikan dalam tutorial ini. Let me know jika semua ini sangat membantu dengan kebutuhan Anda. Terima kasih banyak dan peace out!

Artikel Terkait Anime , Art

0 komentar :

Posting Komentar